Safitri, Adinda Ike Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel intervening pada nasabah bank mandiri pengguna livin by mandiri di kota jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Trust. Objek pada penelitian ini yaitu Livin by Mandiri. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan rumus rule of thumb sehinga menghasilkan sampel sebanyak 156 reponden. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Brand Image tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust. Brand trust tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Digital marketing dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust tidak berperan sebagai mediasi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dina Lusianti, S.E,. M.M,. AAK Dosen Pembimbing 2 : Faridhatun Faidah, S.E., M.M |
Kata Kunci: | digital marketing, brand image, brand trust, brand loyalty |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 19:16 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 19:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22480 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
