Pengaruh digital marketing dan celebrity endorser Terhadap keputusan pembelian melalui brand Image sebagai variabel intervening (studi pada Konsumen skintific di kota kudus)

WAHYUNI, NUR (2024) Pengaruh digital marketing dan celebrity endorser Terhadap keputusan pembelian melalui brand Image sebagai variabel intervening (studi pada Konsumen skintific di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh digital marketing dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening pada konsumen Skintific. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian adalah 100 responden pada konsumen Skintific di kota Kudus dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh positif signifikan terhadap brand image. Celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap brand image. Digital marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M.
Kata Kunci: Digital marketing, Celebrity endorser, Brand image, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jan 2025 21:04
Last Modified: 30 Jan 2025 21:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22722

Actions (login required)

View Item View Item