WAHYUNI, NUR (2024) Pengaruh digital marketing dan celebrity endorser Terhadap keputusan pembelian melalui brand Image sebagai variabel intervening (studi pada Konsumen skintific di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh digital marketing dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening pada konsumen Skintific. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian adalah 100 responden pada konsumen Skintific di kota Kudus dengan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh positif signifikan terhadap brand image. Celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap brand image. Digital marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Digital marketing, Celebrity endorser, Brand image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 21:04 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 21:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22722 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
