Pengaruh pemasaran emosional dan dukungan Selebriti terhadap minat beli produk scarlett Whitening dengan kesadaran merek sebagai Variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus)

Dewi, Putri Paramita (2024) Pengaruh pemasaran emosional dan dukungan Selebriti terhadap minat beli produk scarlett Whitening dengan kesadaran merek sebagai Variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halman Judul]
Preview
Text (Halman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pemasaran emosional dan dukungan selebriti terhadap minat beli produk Scarlett Whitening dengan kesadaran merek sebagai variabel intervening. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu berjumlah 130 responden. Dengan menggunakan teknik probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pemasaran emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dukungan selebriti berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Pemasaran emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Dukungan selebriti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Kesadaran merek berprngaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Pemasaran emosional berpengaruh terhadap minat beli melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening menunjukkan hasil bahwa kesadaran merek tidak mampu menjadi variabel mediasi. Dukungan selebriti berpengaruh terhadap minat beli melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening menunjukkan hasil bahwa kesadaran merek tidak mampu menjadi variabel mediasi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K. Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismar’ein, S.E., M.M.
Kata Kunci: Pemasaran Emosional, Dukungan Selebriti, Kesadaran Merek, Minat Beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 31 Jan 2025 21:39
Last Modified: 31 Jan 2025 21:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22748

Actions (login required)

View Item View Item