Dewi, Putri Paramita (2024) Pengaruh pemasaran emosional dan dukungan Selebriti terhadap minat beli produk scarlett Whitening dengan kesadaran merek sebagai Variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pemasaran emosional dan dukungan selebriti terhadap minat beli produk Scarlett Whitening dengan kesadaran merek sebagai variabel intervening. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu berjumlah 130 responden. Dengan menggunakan teknik probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pemasaran emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dukungan selebriti berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Pemasaran emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Dukungan selebriti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Kesadaran merek berprngaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Pemasaran emosional berpengaruh terhadap minat beli melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening menunjukkan hasil bahwa kesadaran merek tidak mampu menjadi variabel mediasi. Dukungan selebriti berpengaruh terhadap minat beli melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening menunjukkan hasil bahwa kesadaran merek tidak mampu menjadi variabel mediasi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K. Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismar’ein, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Pemasaran Emosional, Dukungan Selebriti, Kesadaran Merek, Minat Beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 31 Jan 2025 21:39 |
Last Modified: | 31 Jan 2025 21:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22748 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
