HIDAYAH, NURUL IKA (2024) Pengaruh celebrity endorser, daya tarik iklan, Kualitas produk dan citra merek Terhadap keputusan pembelian (studi kasus pengguna produk kosmetik Pixy di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Updated Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Celebrity endorser, daya tarik iklan, kualitas produk dan citra merek terhadap Keputusan pembelian kosmetik Pixy. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer. Populasi pada penelitian ini yaitu pada pengguna kosmetik Pixy di Kudus. Dengan metode purposive sampling penelitian ini memiliki sampel sebanyak 135 responden. Data yang digunakan yaitu data primer, untuk menguji hipotesis dengan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan pembelian, daya Tarik iklan berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan pembelian, Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan pembelian, Citra merek berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari,S.E.,M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri,S.E.,M.M. |
Kata Kunci: | elebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 31 Jan 2025 21:49 |
Last Modified: | 31 Jan 2025 21:49 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22749 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
