Pengaruh celebrity endorser, daya tarik iklan, Kualitas produk dan citra merek Terhadap keputusan pembelian (studi kasus pengguna produk kosmetik Pixy di kudus)

HIDAYAH, NURUL IKA (2024) Pengaruh celebrity endorser, daya tarik iklan, Kualitas produk dan citra merek Terhadap keputusan pembelian (studi kasus pengguna produk kosmetik Pixy di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Celebrity endorser, daya tarik iklan, kualitas produk dan citra merek terhadap Keputusan pembelian kosmetik Pixy. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer. Populasi pada penelitian ini yaitu pada pengguna kosmetik Pixy di Kudus. Dengan metode purposive sampling penelitian ini memiliki sampel sebanyak 135 responden. Data yang digunakan yaitu data primer, untuk menguji hipotesis dengan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan pembelian, daya Tarik iklan berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan pembelian, Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan pembelian, Citra merek berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari,S.E.,M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri,S.E.,M.M.
Kata Kunci: elebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 31 Jan 2025 21:49
Last Modified: 31 Jan 2025 21:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22749

Actions (login required)

View Item View Item