Rohani, Noorsha Fitria (2024) Pengaruh pemasaran konten dan pengalaman Merek terhadap keterlibatan pelanggan Dengan menggunakan kepercayaan pelanggan Sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan kosmetik wardah). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengruh pemasaran konten dan pengalaman merek terhadap keterlibatan pelanggan dengan menggunakan kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening pada produk Wardah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu berjumlah 180 responden. Dengan menggunakan teknik sampling probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis pada penelitian ini meneggunakan SEM-AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran konten tidak berpengaruh terhadap keterlibatan pelanggan. Pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan pelanggan. Pemasaran konten berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan pelanggan. Variabel kepercayaan pelanggan dapat memediasi secara parsial dari pengaruh variabel pemasaran konten terhadap keterlibatan pelanggan. Variabel kepercayaan pelanggan tidak dapat memediasi pengalaman merek terhadap keterlibatan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E,. M.M.,. A.A.K. Dosen Pembimbing: 2.Keke Tamara Fahira, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | pemasaran konten, pengalaman merek, kepercayaan pelanggan, keterlibatan pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 31 Jan 2025 22:13 |
Last Modified: | 31 Jan 2025 22:13 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22752 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
