Pengaruh pemasaran konten dan pengalaman Merek terhadap keterlibatan pelanggan Dengan menggunakan kepercayaan pelanggan Sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan kosmetik wardah)

Rohani, Noorsha Fitria (2024) Pengaruh pemasaran konten dan pengalaman Merek terhadap keterlibatan pelanggan Dengan menggunakan kepercayaan pelanggan Sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan kosmetik wardah). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengruh pemasaran konten dan pengalaman merek terhadap keterlibatan pelanggan dengan menggunakan kepercayaan pelanggan sebagai variabel intervening pada produk Wardah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu berjumlah 180 responden. Dengan menggunakan teknik sampling probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis pada penelitian ini meneggunakan SEM-AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran konten tidak berpengaruh terhadap keterlibatan pelanggan. Pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan pelanggan. Pemasaran konten berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterlibatan pelanggan. Variabel kepercayaan pelanggan dapat memediasi secara parsial dari pengaruh variabel pemasaran konten terhadap keterlibatan pelanggan. Variabel kepercayaan pelanggan tidak dapat memediasi pengalaman merek terhadap keterlibatan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E,. M.M.,. A.A.K. Dosen Pembimbing: 2.Keke Tamara Fahira, S.E., M.M.
Kata Kunci: pemasaran konten, pengalaman merek, kepercayaan pelanggan, keterlibatan pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 31 Jan 2025 22:13
Last Modified: 31 Jan 2025 22:13
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22752

Actions (login required)

View Item View Item