Analisis pengaruh corporate image, perceived service quality dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada koperasi bina artha prima jekulo kudus

NIKMAH, PUTRI AWALUN (2024) Analisis pengaruh corporate image, perceived service quality dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada koperasi bina artha prima jekulo kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk Menganalisis Corporate Image Perceived Service Quality dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada Koperasi Bina Artha Prima Jekulo Kudus dengan jumlah sampel 286 responden dan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan AMOS 24. Hasil penelitian ialah Corporate Image berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Perceived Service Quality tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Nilai Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Corporate Image berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Perceived Service Quality tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Nilai Pelanggan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Corporate Image mampu memediasi pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, Perceived Service Quality tidak mampu memediasi pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dan Nilai Pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Keke Tamara Fahira, S.E.,M.M.,
Kata Kunci: Corporate Image, Perceived Service Quality, Nilai Pelanggan,Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Feb 2025 00:47
Last Modified: 03 Feb 2025 00:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22770

Actions (login required)

View Item View Item