Pengaruh content marketing, kemudahan penggunaan, Dan online customer review terhadap keputusan Pembelian pada e-commerce tiktok shop (studi kasus pada mahasiswa feb umk angkatan 2020)

ROBY, ANISA WAHYU NUR (2024) Pengaruh content marketing, kemudahan penggunaan, Dan online customer review terhadap keputusan Pembelian pada e-commerce tiktok shop (studi kasus pada mahasiswa feb umk angkatan 2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing, kemudahan penggunaan, dan online customer review terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Tiktok shop (studi kasus pada mahasiswa FEB UMK Angkatan 2020). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan memanfaatkan data primer dari hasil kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa FEB UMK Angkatan 2020 yang masih aktif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 110 responden. Data hasil penyebaran kuesioner diolah menggunakan IBM SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (2) kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (3) online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (4) secara simultan, content marketing, kemudahan penggunaan, dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce Tiktok shop.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Keke Tamara Fahira, S.E., M.M
Kata Kunci: Content marketing, kemudahan penggunaan, online customer review, dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Feb 2025 21:36
Last Modified: 03 Feb 2025 21:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22778

Actions (login required)

View Item View Item