QOYYUMA, ROSYIDA AZDA (2024) Sistem informasi manajemen pemesanan tiket Dan analisis kepuasaan pelanggan Menggunakan metode e-service quality Berbasis android di agen ramasakti travel. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
RamaSakti merupakan salah satu jasa tour dan travel di Kabupaten Pati. Kantor ini menyediakan berbagai macam paket liburan, wisata dan trip. Paket sudah termasuk tiket pesawat atau kapal, akomodasi, transfortasi, makan, penginapan dan tour guide atau pemandu wisata. Tersedia juga penjualan tiket pesawat dan laut. RamaSakti yang berlokasi di Jl. Pemuda No.247, Pati Wetan atau Dosoman, Pati Wetan, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59119. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983 di yogyakarta. RamaSakti sendiri menjual tiketnya secara offline (datang langsung kelokasi di agen RamaSakti) dimana jam oprasional yang berlaku disana adalah buka setiap hari dari pukul 07.00-12.00 dan pukul 15.00-21.00. Adapun jenis travel yang dimiliki oleh RamaSakti adalah Isuzu Hiace,Daihatsu Luxio, Daihatsu Grand Max, Hyundai untuk rute perjalanan yang di layani oleh RamaSakti adalah Semarang-Jogja, Semarang-Muntilan, Yogyakarta-Cirebon, Yogyakarta-Tegal, YogyakartaPekalongan, Yogyakarta-Brebes, Yogyakarta-pemalang, Yogyakarta-Sukorejo, Yogyakarta-Ngawi, Yogyakarta-Bojonegoro, Yogyakarta-Pati, YogyakartaKudus, Yogyakarta-wonosobo, Yogyakarta-Surakarta, Yogyakarta-Magelang, Yogyakarta-Losari, Yogyakarta-Tanjung, Yogyakarta-Comal, YogyakartaBatang, Yogyakarta-Grising, Yogyakarta-Weleri, Yogyakarta-Candiroto, Yogyakarta-Ngadirejo, Yogyakarta-Parakan, Yogyakarta-Temanggung, Yogyakarta-Ungaran, Yogyakarta-Muntilan, Yogyakarta-Demak, YogyakartaSragen, Yogyakarta-Secang, Yogyakarta-Ambarawa, Magelang-Cirebon, Magelang-Losari, Magelang-Tanjung, Magelang-Brebes, Magelang-Tegal, Magelang-Pemalang, Magelang-Comal, Magelang-Pekalongan, MagelangBatang, Magelang-Grising, Magelang-weleri, Magelang-Sukorejo, MagelangWonosobo, Magelang-Pati, Magelang-Kudus, Magelang-Demak, MagelangSemarang, Magelang-Candiroto, Magelang-Ngadirejo Akar permasalahan yang dialami oleh RamaSakti adalah peningkatan jumlah transaksi dan pelayanan untuk pelanggan butuh beberapa inovasi agar lebih baik lagi. Berdasarkan informasi yang telah dijabarkan diatas maka penulis berkesimpulan dibutuhkan adanya sebuah sistem yang dapat menjembatani masyarakat dan perusahan RamaSakti agar menjadi lebih baik dan utama di perusahaan travel Pati untuk itu penulis membuat penelitian menggunakan sebuah metode E-Service Quality untuk dapat menilai kepuasan dari pelanggan RamaSakti.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Putri Kurnia Handayani, S.Kom., M.Kom Dosen Pembimbing: 2. R. Rhoedy Setiawan, S.Kom., M.Kom |
Kata Kunci: | RamaSakti, Metode E-Service, android, Travel |
Subjects: | Ilmu Murni > Matematika Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Mar 2025 03:21 |
Last Modified: | 05 Mar 2025 03:21 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22957 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
