Sistem informasi manajemen pemesanan jasa laundry di super laundry berbasis web dengan menggunakan metode survqual untuk menganalisa kepuasan pelanggan

Erwanti, Choirida Puji (2024) Sistem informasi manajemen pemesanan jasa laundry di super laundry berbasis web dengan menggunakan metode survqual untuk menganalisa kepuasan pelanggan. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Pengolahan data dan informasi secara efektif dan efisien adalah hal penting yang dibutuhkan bagi setiap perusahaan atau suatu instansi untuk meningkatkan produktifitas. Super Laundry merupakan salah satu bisnis yang berada di kota Kudus tepatnya ada di Jl. Patimura No.12 Desa Mlati Kidul Kec. Kota. Kab Kudus. Super Laundry ini memiliki tempat yang strategis dikarenakan dekat dengan perkantoran dan kost anak kuliahan Dalam menjalankan bisnis laundry saat ini Super Laundry mengalami beberapa kendala dilapang seperti inovasi yang sulit didapatkan lantaran semua karyawan dan pemilik ikut bekerja untuk menyelesaikan pesanan dari pelanggan sehingga pemilik Super Laundry sendiri tidak ada waktu untuk mencoba kreasi baru ataupun mengumpulkan saran dan kritik dari setiap pelanggannya, dan juga pengelolaan data pemesanan dan pelanggan yang belum terkomputerisasi atau belum terdata dengan rapi, dalam pelaporan pemasukan misalnya sering terjadi missing data sebab nota – nota yang dibuat oleh pemilik Super Laundry dituliskan dalam sebuah nota yang terkadang nota tersebut hilang atau rusak berakibatkan perekapan laporan pemasukan harian dari Super Laundry terhambat. Maka dibutuhkan sebuah metode servqual untuk mengolah kritik dan saran dari pelanggan dalam bentuk kuisoner dan diberikan ketika sudah selesai transaksi pemesanan pelanggan dan dikembangkan berbasis website dengan bahasa pemrograman PHP dan kelola database menggunakan MySql.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nanik Susanti, S.Kom., M.Kom., MOS Dosen Pembimbing: 2. Putri Kurnia Handayani, S.Kom., M.Kom
Kata Kunci: Laundry, Metode Servqual, PHP, MySql , Pemesanan dan Penilaian
Subjects: Ilmu Murni > Matematika
Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Mar 2025 03:31
Last Modified: 05 Mar 2025 03:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22958

Actions (login required)

View Item View Item