Dwi Habsari, Carolina (2024) Pengaruh celebrity endorse, persepsi kualitas, dan islamic branding, terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi pada konsumen elzatta di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
sepsi kualitas dan islamic branding terhadap keputusan pembelian dan minat beli pada konsumen Elzatta di Kota Kudus Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung melalui kuesioner dan data sekunder yang berguna untuk mencari tambahan data. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Elzatta di Kota Kudus. Teknik sampling yang digunakan ialah purposive sampling dengan kriteria yang harus dipenuhi yaitu konsumen yang sudah melakukan pembelian minimal 2 kali produk Elzatta. Sampel yang diperoleh dalam penelitian ini sebanyak 198 responden. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan celebrity endorser, persepsi kualitas dan islamic branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Elzatta di Kudus. Celebrity endorser, persepsi kualitas dan islamic branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Elzatta di Kudus. Serta minat beli mampu menjadi variabel intervening antara celecrity endorse terhadap keputusan pembelian dikarenakan pengaruh tidak langsungnya lebih besar dibandingkan pengaruh langsungnya
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Sutono,SE,MM,PhD Dosen Pembimbing: 2. Agung Subono,S.E., M.Si |
Kata Kunci: | celebrity endorser, persepsi kualitas, islamic branding, keputusan pembelian dan minat beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Apr 2025 07:26 |
Last Modified: | 25 Apr 2025 07:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23425 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
