Analisis pengaruh citra merek, pengetahuan produk, desain produk dan word of mouth (wom) terhadap minat beli sepeda motor nmax pada dealer yamaha mataram sakti di pati

WIDHIANTO, ADI (2024) Analisis pengaruh citra merek, pengetahuan produk, desain produk dan word of mouth (wom) terhadap minat beli sepeda motor nmax pada dealer yamaha mataram sakti di pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah meneliti pengaruh citra merek, pengetahuan produk, desain produk dan word of mouth (wom) terhadap minat beli pada pembeli sepeda motor NMAX di Dealer Yamaha Mataram Sakti Pati. Sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan SPSS-24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan word of mouth (wom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sedangkan pengetahuan produk dan desain produk tidak berpengaruh terhadap minat beli. Secara simultan citra merek, pengetahuan produk, desain produk, dan word of mouth (wom) berpengaruh positif terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E,. M.Si
Kata Kunci: citra merek, pengetahuan produk, desain produk, word of mouth (wom), minat beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Apr 2025 06:42
Last Modified: 25 Apr 2025 06:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23428

Actions (login required)

View Item View Item