NIAM, KHOIRUN (2024) Pengaruh psikologi konsumen, faktor pribadi dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada hsn collection kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh psikologi konsumen, faktor pribadi dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada HSN Collection Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 125 responden konsumen HSN Collection Kudus dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian menyatakan bahwa Psikologi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen HSN Collection Kudus. Faktor pribadi tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen HSN Collection Kudus. Faktor sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen HSN Collection Kudus. Psikologi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen HSN Collection Kudus. Faktor pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen HSN Collection Kudus. Faktor sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen HSN Collection Kudus. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen HSN Collection Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Noor Indah Rahmawati, S.E, M.M., Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso., S.E., M.M., |
Kata Kunci: | Psikologi Konsumen, Faktor Pribadi, Faktor Sosial, Minat Beli, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Apr 2025 02:14 |
Last Modified: | 26 Apr 2025 02:14 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23439 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
