Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas melalui kepuasan pada konsumen honda vario studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus

Oktafiyanto, Abdul Aziz (2024) Pengaruh brand image dan desain produk terhadap loyalitas melalui kepuasan pada konsumen honda vario studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image dan Desain Produk terhadap Loyalitas melalui Kepuasan pada Konsumen Honda Vario Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Jumlah populasi penelitian ini sebesar 110 Responden pada Mahasiswa FEB Universitas Muria Kudus dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling. Analisis data menggunakan bantuan software SEM AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas. Desain Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas. Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan. Desain Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti., SE., MM., AAK. Dosen Pembimbing: 2.Mia Ajeng Alifiana, S.E,. M.B.A,.
Kata Kunci: Brand Image, Desain Produk, Kepuasan, Loyalitas.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Apr 2025 07:11
Last Modified: 28 Apr 2025 07:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23460

Actions (login required)

View Item View Item