Firdaus, Saffana (2024) Pengaruh harga, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada toko buku modern. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada Toko Buku Modern. Sampel adalah pelanggan Toko Buku Modern yang berjumlah 150 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik mengambil data menggunakan metode kuesioner dan observasi. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Buku Modern. Kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Buku Modern. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Buku Modern. Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Buku Modern. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Buku Modern. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Buku Modern. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Buku Modern. Harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Toko Buku Modern. Kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Toko Buku Modern. Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Toko Buku Modern.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Sutono, S.E., MM., Ph.D., Dosen Pembimbing: 2.Dina Lusianti, SE., MM., AAK., |
Kata Kunci: | Harga, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Apr 2025 01:47 |
Last Modified: | 29 Apr 2025 01:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23466 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
