Pengaruh kualitas produk, public relation, dan brand image terhadap minat beli konsumen pada produk rokok sukun kudus

RIYANTO, EKA FERI (2024) Pengaruh kualitas produk, public relation, dan brand image terhadap minat beli konsumen pada produk rokok sukun kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, public relation, dan brand image terhadap minat beli konsumen pada produk rokok Sukun Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif . Data penelitian yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 100 responden. Uji instrumen data mennggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji Asumsi klasik uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas. Analisis data menggunakan analisis regresi, uji hipotesis parsial, uji hipotesis berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis menyimpulkan bahwa Kualitas produk (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada produk rokok Sukun Kudus. Hal ini mengartikan bahwa peningkatan kualitas produk akan mampu mempengaruhi terhadap minat beli. Public Relation (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada produk rokok merek Sukun Kudus. Hal ini mengartikan bahwa peningkatan public relation akan mampu mempengaruhi terhadap minat beli. Brand image (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada produk rokok produk rokok merek Sukun Kudus. Hal ini mengartikan bahwa peningkatan brand image akan mampu mempengaruhi terhadap minat beli konsumen. Kualitas produk, public relation, dan brand image secara berganda berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk rokok sukun Kudus. Hal ini mengartikan bahwa peningkatan kualitas produk, public relation dan brand image akan mampu mempengaruhi terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. Joko Utomo, MM Dosen Pembimbing: 2.Nurul Rizka Arumsari S.E, M.M
Kata Kunci: kualitas produk, public relation, brand image, minat beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2025 03:05
Last Modified: 29 Apr 2025 03:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23475

Actions (login required)

View Item View Item