RIYANTO, EKA FERI (2024) Pengaruh kualitas produk, public relation, dan brand image terhadap minat beli konsumen pada produk rokok sukun kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, public relation, dan brand image terhadap minat beli konsumen pada produk rokok Sukun Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif . Data penelitian yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 100 responden. Uji instrumen data mennggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji Asumsi klasik uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas. Analisis data menggunakan analisis regresi, uji hipotesis parsial, uji hipotesis berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis menyimpulkan bahwa Kualitas produk (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada produk rokok Sukun Kudus. Hal ini mengartikan bahwa peningkatan kualitas produk akan mampu mempengaruhi terhadap minat beli. Public Relation (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada produk rokok merek Sukun Kudus. Hal ini mengartikan bahwa peningkatan public relation akan mampu mempengaruhi terhadap minat beli. Brand image (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada produk rokok produk rokok merek Sukun Kudus. Hal ini mengartikan bahwa peningkatan brand image akan mampu mempengaruhi terhadap minat beli konsumen. Kualitas produk, public relation, dan brand image secara berganda berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk rokok sukun Kudus. Hal ini mengartikan bahwa peningkatan kualitas produk, public relation dan brand image akan mampu mempengaruhi terhadap minat beli konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. Joko Utomo, MM Dosen Pembimbing: 2.Nurul Rizka Arumsari S.E, M.M |
Kata Kunci: | kualitas produk, public relation, brand image, minat beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Apr 2025 03:05 |
Last Modified: | 29 Apr 2025 03:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23475 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
