SAHRIL SIDIK, MOCHAMAD (2024) Pengaruh public relation, celebrity endorser, daya tarik iklan, dan word of mouth terhadap brand awareness pada perguruan tinggi swasta (studi pada mahasiswa prodi manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
enelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Public Relation, Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness Pada Perguruan Tinggi Swasta (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muria Kudus). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif kelas pagi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus tahun 2021 yang berjumlah 560 mahaiswa, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling sehingga didapatkan 233 sampel. Analisis pengujian pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Public relations tidak berpengaruh terhadap brand awareness pada perguruan tinggi swasta Universitas Muria Kudus. Celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap brand awareness pada perguruan tinggi swasta Universitas Muria Kudus. Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada perguruan tinggi swasta Universitas Muria Kudus. Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada perguruan tinggi swasta Universitas Muria Kudus. Public relations, celebrity endorser, daya tarik iklan dan word of mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada perguruan tinggi swasta Universitas Muria Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., M.M. AAK. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Public Relations, Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, Word of Mouth, Brand Awareness |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Apr 2025 04:08 |
Last Modified: | 29 Apr 2025 04:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23479 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
