Pengaruh public relation, celebrity endorser, daya tarik iklan, dan word of mouth terhadap brand awareness pada perguruan tinggi swasta (studi pada mahasiswa prodi manajemen universitas muria kudus)

SAHRIL SIDIK, MOCHAMAD (2024) Pengaruh public relation, celebrity endorser, daya tarik iklan, dan word of mouth terhadap brand awareness pada perguruan tinggi swasta (studi pada mahasiswa prodi manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

enelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Public Relation, Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness Pada Perguruan Tinggi Swasta (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muria Kudus). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif kelas pagi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus tahun 2021 yang berjumlah 560 mahaiswa, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling sehingga didapatkan 233 sampel. Analisis pengujian pada penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Public relations tidak berpengaruh terhadap brand awareness pada perguruan tinggi swasta Universitas Muria Kudus. Celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap brand awareness pada perguruan tinggi swasta Universitas Muria Kudus. Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada perguruan tinggi swasta Universitas Muria Kudus. Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada perguruan tinggi swasta Universitas Muria Kudus. Public relations, celebrity endorser, daya tarik iklan dan word of mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada perguruan tinggi swasta Universitas Muria Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., M.M. AAK. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M.
Kata Kunci: Public Relations, Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, Word of Mouth, Brand Awareness
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2025 04:08
Last Modified: 29 Apr 2025 04:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23479

Actions (login required)

View Item View Item