PAMELA, SOMI YUNI (2024) Pengaruh kepercayaan, kemudahan pengguna aplikasi dan e-wom terhadap kepuasan konsumen melalui minat beli sebagai variabel intervening pada toko online blibli (studi kasus mahasiswa feb umk). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan pengguna aplikasi dan E-WOM terhadap kepuasan konsumen melali minat beli aplikasi Blibli pada mahasiswa FEB UMK. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB yang aktif hingga tahun 2023 yang berjumlah 3.544 mahasiswa. Sampel dalam penelitian ini telah dipilih dengan menggunakan rumus slovin sehingga didapatkan jumlah reponden sebanyak 360 mahasiswa Analiss data yang digunakan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Hasil penelitian menyatakan jika kepercayaan, kemudahan pengguna aplikasi dan E WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kepercayaan dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan namun kemudahan pengguna aplikasi dan E-WOM berpengaruh positif dan tidak signiifkan terhadap kepuasan konsumen. Minat beli mampu menjadi variable intervening hubungan kepercayaan, kemudahan pengguna aplikasi dan E-WOM terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Nurul Rizka Arumsari,S.E.,M.M Dosen Pembimbing : 2. Indah Dwi Prasetyaningrum,S.E,.M.M |
Kata Kunci: | Kepercayaan, Kemudahan Pengguna Aplikasi, E-WOM, minat beli dan kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Apr 2025 07:29 |
Last Modified: | 29 Apr 2025 07:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23483 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
