Pengaruh kepercayaan, kemudahan pengguna aplikasi dan e-wom terhadap kepuasan konsumen melalui minat beli sebagai variabel intervening pada toko online blibli (studi kasus mahasiswa feb umk)

PAMELA, SOMI YUNI (2024) Pengaruh kepercayaan, kemudahan pengguna aplikasi dan e-wom terhadap kepuasan konsumen melalui minat beli sebagai variabel intervening pada toko online blibli (studi kasus mahasiswa feb umk). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan pengguna aplikasi dan E-WOM terhadap kepuasan konsumen melali minat beli aplikasi Blibli pada mahasiswa FEB UMK. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB yang aktif hingga tahun 2023 yang berjumlah 3.544 mahasiswa. Sampel dalam penelitian ini telah dipilih dengan menggunakan rumus slovin sehingga didapatkan jumlah reponden sebanyak 360 mahasiswa Analiss data yang digunakan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Hasil penelitian menyatakan jika kepercayaan, kemudahan pengguna aplikasi dan E WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kepercayaan dan minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan namun kemudahan pengguna aplikasi dan E-WOM berpengaruh positif dan tidak signiifkan terhadap kepuasan konsumen. Minat beli mampu menjadi variable intervening hubungan kepercayaan, kemudahan pengguna aplikasi dan E-WOM terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Nurul Rizka Arumsari,S.E.,M.M Dosen Pembimbing : 2. Indah Dwi Prasetyaningrum,S.E,.M.M
Kata Kunci: Kepercayaan, Kemudahan Pengguna Aplikasi, E-WOM, minat beli dan kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2025 07:29
Last Modified: 29 Apr 2025 07:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23483

Actions (login required)

View Item View Item