Pengaruh pengalaman merek, kesadaran merek, keterikatan merek, dan kualitas hubungan merek terhadap resonansi merek pada mie gacoan kudus (studi pada konsumen mahasiswa feb universitas muria kudus)

LISYANINGRUM, VERA (2024) Pengaruh pengalaman merek, kesadaran merek, keterikatan merek, dan kualitas hubungan merek terhadap resonansi merek pada mie gacoan kudus (studi pada konsumen mahasiswa feb universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh pengalaman merek, kesadaran merek, keterikatan merek, dan kualitas hubungan merek terhadap resonansi merek pada gerai Mie Gacoan Kudus. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif Pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus yang pernah mengkonsumsi Mie Gacoan Kudus. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik non- probability sampling dengan jumlah sampel 145 konsumen dengan penentuan jumlah sampel menggunakan metode Suprapto. Alat uji yang digunakan adalah Statistical Program for Social Sciences (SPSS) Versi 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel pengalaman merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan, selanjutnya variabel kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan, selanjutnya variabel keterikatan merek berpengaruh positif dan signifikan, selanjutnya variabel kualitas hubungan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap resonansi merek. Selanjutnya pengalaman merek, kesadaran merek, keterikatan merek, dan kualitas hubungan merek berpengaruh secara simultan terhadap resonansi merek.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K. Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E,. M.Si.
Kata Kunci: Pengalaman Merek, Kesadaran Merek, Keterikatan Merek, Kualitas Hubungan Merek, dan Resonansi Merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2025 07:57
Last Modified: 29 Apr 2025 07:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23487

Actions (login required)

View Item View Item