Pengaruh kualitas produk, brand image dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk dengan mediasi minat beli (studi kasus pada konsumen produk nu green tea)

Anggraeni, Sherly Putri (2024) Pengaruh kualitas produk, brand image dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk dengan mediasi minat beli (studi kasus pada konsumen produk nu green tea). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, brand image, dan brand ambassadorterhadap keputusan pembelian produk dengan mediasi minat beli (studi kasus pada konsumen produk nu green tea).Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif.Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 125 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling.Teknik penganalisis menggunakan aplikasi SEM pada program AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian yaitu sebagai berikut: (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (3) Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) Brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (6) Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (7) Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (8) Kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, (9) Brand image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli, (10) Brand ambassador tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E, M.M, Dosen Pembimbing: 2. Mira Meilia Marka, S.E, M.M,
Kata Kunci: Kualitas produk, brand image, brand ambassador, keputusan pembelian, dan minat beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Apr 2025 04:56
Last Modified: 30 Apr 2025 04:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23501

Actions (login required)

View Item View Item