Pengaruh celebrity endorser, digital marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk innisfree (studi pada konsumen produk innisfree di kabupaten kudus)

AINUN NIZMA, CITRA (2024) Pengaruh celebrity endorser, digital marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk innisfree (studi pada konsumen produk innisfree di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser, Digital Marketing, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Produk Innisfree di Kabupaten Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk Innisfree yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 125 responden. Analisis data menggunakan SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, Celebrity endorser, digital marketing, persepsi harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Innisfree di Kabupaten Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M. M., Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E., M. Si.,
Kata Kunci: celebrity endorser, digital marketing, persepsi harga, kualitas produk, minat beli konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Apr 2025 03:31
Last Modified: 30 Apr 2025 03:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23503

Actions (login required)

View Item View Item