AINUN NIZMA, CITRA (2024) Pengaruh celebrity endorser, digital marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk innisfree (studi pada konsumen produk innisfree di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser, Digital Marketing, Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Pada Konsumen Produk Innisfree di Kabupaten Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk Innisfree yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 125 responden. Analisis data menggunakan SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, Celebrity endorser, digital marketing, persepsi harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Innisfree di Kabupaten Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M. M., Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E., M. Si., |
Kata Kunci: | celebrity endorser, digital marketing, persepsi harga, kualitas produk, minat beli konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Apr 2025 03:31 |
Last Modified: | 30 Apr 2025 03:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23503 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
