Pengaruh brand ambassador dan online customer review terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada pengguna e-commerce shopee (studi pada mahasiswa universitas muria kudus)

Kusumawardani, Diah Ayu (2024) Pengaruh brand ambassador dan online customer review terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada pengguna e-commerce shopee (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2]
Preview
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Ambassador Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Muria Kudus yang pernah melakukan pembelian di e-commerce Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan total sampel sebanyak 144 mahasiswa. Metode analisis data menggunakan structural equation model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand ambassador dan online customer review berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian, sedangkan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. H. Mochamad Edris., Drs., MM Dosen Pembimbing : 2. Faridhatun Faidah., SE., MM
Kata Kunci: Brand ambassador, Online Customer Review, Kepercayaan, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 May 2025 03:04
Last Modified: 02 May 2025 03:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23511

Actions (login required)

View Item View Item