Kusumawardani, Diah Ayu (2024) Pengaruh brand ambassador dan online customer review terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada pengguna e-commerce shopee (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Ambassador Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Muria Kudus yang pernah melakukan pembelian di e-commerce Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan total sampel sebanyak 144 mahasiswa. Metode analisis data menggunakan structural equation model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand ambassador dan online customer review berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian, sedangkan kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. H. Mochamad Edris., Drs., MM Dosen Pembimbing : 2. Faridhatun Faidah., SE., MM |
Kata Kunci: | Brand ambassador, Online Customer Review, Kepercayaan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 May 2025 03:04 |
Last Modified: | 02 May 2025 03:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23511 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
