Pengaruh kualitas layanan, e-wom, dan kepercayaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada sociolla (studi pada pengguna aplikasi sociolla di kudus)

RUSYDA, ASRI (2024) Pengaruh kualitas layanan, e-wom, dan kepercayaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada sociolla (studi pada pengguna aplikasi sociolla di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, E-WOM, dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Sociolla (Studi Pada Pengguna Aplikasi Sociolla Di Kudus). Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Sampel adalah konsumen pengguna aplikasi SOCO by Sociolla di Kudus yang berjumlah 130 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus; E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus; Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus; Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus; Kualitas layanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus; E-WOM tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus; Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E, M.M Dosen Pembimbing: 2.Keke Tamara Fahira, S.E, M.M
Kata Kunci: Kualitas Layanan, E-WOM, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 May 2025 03:49
Last Modified: 02 May 2025 03:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23518

Actions (login required)

View Item View Item