RUSYDA, ASRI (2024) Pengaruh kualitas layanan, e-wom, dan kepercayaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada sociolla (studi pada pengguna aplikasi sociolla di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, E-WOM, dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Sociolla (Studi Pada Pengguna Aplikasi Sociolla Di Kudus). Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Sampel adalah konsumen pengguna aplikasi SOCO by Sociolla di Kudus yang berjumlah 130 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus; E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus; Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus; Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus; Kualitas layanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus; E-WOM tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus; Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada pengguna aplikasi Sociolla di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E, M.M Dosen Pembimbing: 2.Keke Tamara Fahira, S.E, M.M |
Kata Kunci: | Kualitas Layanan, E-WOM, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 May 2025 03:49 |
Last Modified: | 02 May 2025 03:49 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23518 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
