Pengaruh kualitas layanan dan penanganan komplain terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada nasabah bank bni cabang demak)

PRATIWI, AILATUN EGI (2024) Pengaruh kualitas layanan dan penanganan komplain terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi pada nasabah bank bni cabang demak). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan penanganan komplain terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada nasabah Bank BNI Cabang Demak. Penelitian inimenggunakan metode kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 161 orang dan menggunakan Teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan penanganan komplain berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada nasabah Bank BNI Cabang Demak, kualitas layanan dan penanganan komplain berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BNI Cabang Demak, kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada nasabah Bank BNI Cabang Demak. Kepuasan nasabah tidak dapat memediasi kualitas layanan dan penanganan complain terhadap loyalitas nasabah pada nasabah Bank BNI Cabang Demak.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K
Kata Kunci: kualitas layanan, penanganan komplain, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 May 2025 07:09
Last Modified: 02 May 2025 07:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23528

Actions (login required)

View Item View Item