NURUL IZZA, FADZILLA FITRIAN (2024) Pengaruh citra merek, store atmosphere, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen swalayan ada kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek, store atmosphere, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen swalayan ADA Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen Ada Swalayan Kudus dari kalangan remaja dan dewasa yang berjumlah 125 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada konsumen Swalayan ADA Kudus. Store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada konsumen Swalayan ADA Kudus. Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada konsumen Swalayan ADA Kudus. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Swalayan ADA Kudus. Store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Swalayan ADA Kudus. Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Swalayan ADA Kudus. Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang pada konsumen Swalayan ADA Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E,. M.M Dosen Pembimbing: 2.Mira Meilia Marka, S.E,. M.M |
Kata Kunci: | Citra Merek, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 May 2025 03:38 |
Last Modified: | 03 May 2025 03:38 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23541 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
