LATHIFATUSH SHOLIHAH, ZULFA (2024) Pengaruh paparan merek dan duta merek terhadap keputusan pembelian dengan kesadaran merek sebagai variabel intervening pada pembelian online situs tokopedia. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh paparan merek dan duta merek terhadap keputusan pembelian dengan kesadaran merek sebagai variabel intervening pada pembelian online situs Tokopedia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus prodi Manajemen angkatan 2019. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yang menghasilkan jumlah sampel sebanyak 224 responden. Data yang digunakan pada penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa paparan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Duta merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Paparan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Duta merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Kesadaran merek berpengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan pembelian. Kesadaran merek tidak memediasi pengaruh paparan merek terhadap keputusan pembelian. Kesadaran merek tidak memediasi pengaruh duta merek terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K Dosen Pembimbing: 2.Keke Tamara Fahira, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Paparan merek, Duta merek, Keputusan pembelian, Kesadaran merek. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 May 2025 07:42 |
Last Modified: | 05 May 2025 07:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23569 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
