Pengaruh persepsi kualitas dan pengalaman pelanggan terhadap minat beli ulang dengan mediasi kepuasan pelanggan cv. Biensi fesyenindo (studi pada pengguna brand greenlight di kabupaten kudus)

Abid, Ubaidillah Al (2024) Pengaruh persepsi kualitas dan pengalaman pelanggan terhadap minat beli ulang dengan mediasi kepuasan pelanggan cv. Biensi fesyenindo (studi pada pengguna brand greenlight di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Minat Beli ulang Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Cv. Biensi Fesyenindo (Studi Pada Pengguna Brand Greenlight di Kabupaten Kudus). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah 126 pengguna produk Greenlight di Kabupaten Kudus dengan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian meunjukkan bahwa persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Pengalaman pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr.H. Mochamad Edris, Drs., M.M Dosen Pembimbing: 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M
Kata Kunci: Perspsi kualitas, Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2025 02:04
Last Modified: 06 May 2025 02:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23575

Actions (login required)

View Item View Item