Pengaruh subjective norm, perceived usefulness, dan perceived ease of use terhadap minat beli peralatan rumah tangga di shopee dengan sikap sebagai variabel intervening di kudus

Kundriani, Kania Lestari (2024) Pengaruh subjective norm, perceived usefulness, dan perceived ease of use terhadap minat beli peralatan rumah tangga di shopee dengan sikap sebagai variabel intervening di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh subjective norm, perceived usefulness, dan perceived ease of use terhadap minat beli peralatan rumah tangga di Shopee dengan sikap sebagai variabel intervening di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pengguna e-commerce Shopee di Kota Kudus yang berjumlah 150 responden dan pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Subjective norm berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap pada pengguna Shopee di Kota Kudus. Perceived usefulness tidak berpengaruh terhadap sikap pada pengguna Shopee di Kota Kudus. Perceived ease of useh berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap pada pengguna Shopee di Kota Kudus. Subjective norm berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada pengguna Shopee di Kota Kudus. Perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada pengguna Shopee di Kota Kudus. Perceived ease of useh tidak berpengaruh terhadap minat beli pada pengguna Shopee di Kota Kudus. Sikap tidak berpengaruh terhadap minat beli pada pengguna Shopee di Kota Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V
Kata Kunci: Subjective Norm, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Sikap dan Minat Bel
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2025 02:43
Last Modified: 06 May 2025 02:43
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23581

Actions (login required)

View Item View Item