Kundriani, Kania Lestari (2024) Pengaruh subjective norm, perceived usefulness, dan perceived ease of use terhadap minat beli peralatan rumah tangga di shopee dengan sikap sebagai variabel intervening di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Updated Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh subjective norm, perceived usefulness, dan perceived ease of use terhadap minat beli peralatan rumah tangga di Shopee dengan sikap sebagai variabel intervening di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pengguna e-commerce Shopee di Kota Kudus yang berjumlah 150 responden dan pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Subjective norm berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap pada pengguna Shopee di Kota Kudus. Perceived usefulness tidak berpengaruh terhadap sikap pada pengguna Shopee di Kota Kudus. Perceived ease of useh berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap pada pengguna Shopee di Kota Kudus. Subjective norm berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada pengguna Shopee di Kota Kudus. Perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada pengguna Shopee di Kota Kudus. Perceived ease of useh tidak berpengaruh terhadap minat beli pada pengguna Shopee di Kota Kudus. Sikap tidak berpengaruh terhadap minat beli pada pengguna Shopee di Kota Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V |
Kata Kunci: | Subjective Norm, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Sikap dan Minat Bel |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2025 02:43 |
Last Modified: | 06 May 2025 02:43 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23581 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
