Pengaruh celebrity endorser, trust dan product quality terhadap purchase decisions yang dimediasi purchasing interest pada produk fifii collection kudus (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus angkatan 2020)

AISYAH WIJAYANTI, AISYAH (2024) Pengaruh celebrity endorser, trust dan product quality terhadap purchase decisions yang dimediasi purchasing interest pada produk fifii collection kudus (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus angkatan 2020). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser, trust dan product quality terhadap purchase decisions yang dimediasi purchasing interest pada produk Fifii Collection kudus (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus angkatan 2020). Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 125 responden yang dipilih menggunakan teknik metode purposive sampling. Hasil yang diperoleh adalah: celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions trust berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase decisions, product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions, dan purchasing interest mampu memediasi pengaruh celebrity endorser terhadap purchase decisions, purchasing interest belum mampu memediasi pengaruh trust terhadap purchase decisions dan purchasing interest belum mampu memediasi pengaruh product quality terhadap purchase decisions serta purchasing interest berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase decisions.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E., M.M
Kata Kunci: celebrity endorser, trust, product quality, purchasing interest, dan purchase decisions.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2025 02:57
Last Modified: 06 May 2025 02:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23582

Actions (login required)

View Item View Item