NURUNNAFI’AH, AINA ALYA (2024) Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada umkm kerupuk terasi cap dua udang di desa tanjungrejo, beji, jekulo kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis pengaruh pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada umkm kerupuk terasi Cap Dua Udang Di Desa Tanjungrejo, Beji, Jekulo Kudus. Sampel penelitian adalah 100 sampel. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen data menggunakan convergent validity, Average Variance Extracted (AVE), discriminant validity, construct reliability. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis kuantitatif meliputi uji model, uji normalitas, uji outliers, uji hipotesis, dan uji mediasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Kerupuk Terasi Cap Dua Udang di Desa Tanjungrejo, Beji, Jekulo Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Noor Indah Rahmawati, SE, MM Dosen Pembimbing : 2. Mira Meilia Marka, SE, MM |
Kata Kunci: | Persepsi harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2025 03:01 |
Last Modified: | 06 May 2025 03:01 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23585 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
