Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada umkm kerupuk terasi cap dua udang di desa tanjungrejo, beji, jekulo kudus

NURUNNAFI’AH, AINA ALYA (2024) Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada umkm kerupuk terasi cap dua udang di desa tanjungrejo, beji, jekulo kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini menganalisis pengaruh pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening pada umkm kerupuk terasi Cap Dua Udang Di Desa Tanjungrejo, Beji, Jekulo Kudus. Sampel penelitian adalah 100 sampel. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen data menggunakan convergent validity, Average Variance Extracted (AVE), discriminant validity, construct reliability. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis kuantitatif meliputi uji model, uji normalitas, uji outliers, uji hipotesis, dan uji mediasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Kerupuk Terasi Cap Dua Udang di Desa Tanjungrejo, Beji, Jekulo Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Noor Indah Rahmawati, SE, MM Dosen Pembimbing : 2. Mira Meilia Marka, SE, MM
Kata Kunci: Persepsi harga, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2025 03:01
Last Modified: 06 May 2025 03:01
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23585

Actions (login required)

View Item View Item