RAHMADIANI, NADYA TAUFIKA (2024) Pengaruh discount harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen e-commerce lazada untuk meningkatkan omset penjualan (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh discount harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen e commerce Lazada (studi pada mahasiswa Universitas Muria Kudus). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi sebanyak 13.586 mahasiswa Universitas Muria Kudus. Sampel sebanyak 119. Pengolahan data menggunakan teknik analisis SEM (Structural Equation Modelling) dengan mengunakan program AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa discount harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Discount harga, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalias konsumen. Kepuasan konsumen tidak dapat menjadi mediasi dari discount harga terhadap loyalitas konsumen e-commerce Lazada. Kepuasan konsumen tidak dapat menjadi mediasi dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen e-commerce Lazada.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M M Dosen Pembimbing: 2. Rozaq M. Yasin, S.E., M E.K |
Kata Kunci: | Discount Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2025 03:15 |
Last Modified: | 06 May 2025 03:15 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23588 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
