Pengaruh discount harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen e-commerce lazada untuk meningkatkan omset penjualan (studi pada mahasiswa universitas muria kudus)

RAHMADIANI, NADYA TAUFIKA (2024) Pengaruh discount harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen e-commerce lazada untuk meningkatkan omset penjualan (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh discount harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen e commerce Lazada (studi pada mahasiswa Universitas Muria Kudus). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi sebanyak 13.586 mahasiswa Universitas Muria Kudus. Sampel sebanyak 119. Pengolahan data menggunakan teknik analisis SEM (Structural Equation Modelling) dengan mengunakan program AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa discount harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Discount harga, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalias konsumen. Kepuasan konsumen tidak dapat menjadi mediasi dari discount harga terhadap loyalitas konsumen e-commerce Lazada. Kepuasan konsumen tidak dapat menjadi mediasi dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen e-commerce Lazada.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M M Dosen Pembimbing: 2. Rozaq M. Yasin, S.E., M E.K
Kata Kunci: Discount Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2025 03:15
Last Modified: 06 May 2025 03:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23588

Actions (login required)

View Item View Item