Pengaruh persepsi kemudahan dan promosi cashback terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap minat menggunakan kembali dompet digital shopeepay (studi kasus pada mahasiswa feb universitas muria kudus)

Nikhayatun Ni’malia, Intan (2024) Pengaruh persepsi kemudahan dan promosi cashback terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap minat menggunakan kembali dompet digital shopeepay (studi kasus pada mahasiswa feb universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pusaka]
Preview
Text (Daftar Pusaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh persepsi kemudahan dan promosi cashback terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap minat menggunakan kembali dompet digital ShopeePay (studi kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Muria Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah mahasiswa FEB Universitas Muria Kudus yang berjumlah 105 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi dan angket (kuisioner). Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan dan promosi cashback berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dompet digital ShopeePay pada Mahasiswa FEB Universitas Muria Kudus secara parsial. Persepsi kemudahan tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan kembali dompet digital ShopeePay pada Mahasiswa FEB Universitas Muria Kudus. Promosi cashback dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan kembali dompet digital ShopeePay pada Mahasiswa FEB Universitas Muria Kudus secara parsial. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh persepsi kemudahan dan promosi cashback terhadap minat menggunakan kembali dompet digital ShopeePay pada Mahasiswa FEB Universitas Muria Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosein Pembibing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M
Kata Kunci: Persepsi Kemudahan, Promosi Cashback, Kepuasan Konsumen dan Minat Menggunakan Kembali.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2025 07:38
Last Modified: 06 May 2025 07:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23602

Actions (login required)

View Item View Item