AYU WIDARA, FRICILLIA (2024) Pengaruh kualitas layanan, customer value, persepsi harga, dan digital marketing terhadap kepuasan konsumen pada produk skincare skintific di e-commerce shopee. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, customer value, persepsi harga, dan digital marketing terhadap kepuasan konsumen pada produk skincare Skintific di e-commerce Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang telah membeli produk skincare Skintific di e-commerce Shopee minimal 2 kali. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan alat analisis IBM SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, customer value berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas layanan, customer value, persepsi harga, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk skincare Skintific di e-commerce Shopee.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M |
Kata Kunci: | ualitas layanan, customer value, persepsi harga, digital marketing, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 May 2025 02:21 |
Last Modified: | 07 May 2025 02:21 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23613 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
