Pengaruh kualitas layanan, customer value, persepsi harga, dan digital marketing terhadap kepuasan konsumen pada produk skincare skintific di e-commerce shopee

AYU WIDARA, FRICILLIA (2024) Pengaruh kualitas layanan, customer value, persepsi harga, dan digital marketing terhadap kepuasan konsumen pada produk skincare skintific di e-commerce shopee. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, customer value, persepsi harga, dan digital marketing terhadap kepuasan konsumen pada produk skincare Skintific di e-commerce Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang telah membeli produk skincare Skintific di e-commerce Shopee minimal 2 kali. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan alat analisis IBM SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, customer value berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas layanan, customer value, persepsi harga, dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk skincare Skintific di e-commerce Shopee.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: ualitas layanan, customer value, persepsi harga, digital marketing, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2025 02:21
Last Modified: 07 May 2025 02:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23613

Actions (login required)

View Item View Item