Pengaruh desain website, celebrity endorser, sales promotion, online review dan electronic word of mouth terhadap purchase intention konsumen pada e-commerce tokopedia di kabupaten kudus

Wahyuningsih, Kharisma (2024) Pengaruh desain website, celebrity endorser, sales promotion, online review dan electronic word of mouth terhadap purchase intention konsumen pada e-commerce tokopedia di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Desain Website, Celebrity Endorser, Sales Promotion, Online Review, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Konsumen Pada E-Commerce Tokopedia Di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asositif kausal dengan menggunakan SPSS versi 29, sampel sebanyak 60 responden dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Desain Website tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Celebrity Endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Online Review tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Electronic Word of Mouth Tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Secara simultan Desain Website, Celebrity Endorser, Sales Promotion, Online Review, dan Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V
Kata Kunci: Desain Website, Celebrity Endorser, Sales Promotion, Online Review, Electronic Word of Mouth, Purchase Intention
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2025 03:58
Last Modified: 07 May 2025 03:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23627

Actions (login required)

View Item View Item