Wahyuningsih, Kharisma (2024) Pengaruh desain website, celebrity endorser, sales promotion, online review dan electronic word of mouth terhadap purchase intention konsumen pada e-commerce tokopedia di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Desain Website, Celebrity Endorser, Sales Promotion, Online Review, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Konsumen Pada E-Commerce Tokopedia Di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asositif kausal dengan menggunakan SPSS versi 29, sampel sebanyak 60 responden dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Desain Website tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Celebrity Endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Online Review tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Electronic Word of Mouth Tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Secara simultan Desain Website, Celebrity Endorser, Sales Promotion, Online Review, dan Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V |
Kata Kunci: | Desain Website, Celebrity Endorser, Sales Promotion, Online Review, Electronic Word of Mouth, Purchase Intention |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 May 2025 03:58 |
Last Modified: | 07 May 2025 03:58 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23627 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
