Febriana, Alfia Rizqi (2024) Pengaruh labelisasi halal, produk hijau, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk oriflame dengan kepercayan konsumen sebagai variabel intervening. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh labelisasi halal, produk hijau dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 185 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model. Hasil penelitian menyatakan bahwa labelisasi halal dan produk hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, sedangkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan. Produk hijau dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan labelisasi halal dan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung menyatakan bahwa kepercayaan mampu memediasi pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian, kepercayaan tidak mampu memediasi pengaruh produk hijau terhadap keputusan pembelian, kepercayaa
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dina Lusianti, S.E., M.M., AAK. Dosen Pembimbing: 2. Faridhatun Faidah, S.E., M.M |
Kata Kunci: | labelisasi halal, produk hijau, citra merek, kepercayaan, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 May 2025 01:40 |
Last Modified: | 08 May 2025 01:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23636 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
