Pengaruh labelisasi halal, produk hijau, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk oriflame dengan kepercayan konsumen sebagai variabel intervening

Febriana, Alfia Rizqi (2024) Pengaruh labelisasi halal, produk hijau, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk oriflame dengan kepercayan konsumen sebagai variabel intervening. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh labelisasi halal, produk hijau dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 185 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model. Hasil penelitian menyatakan bahwa labelisasi halal dan produk hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, sedangkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan. Produk hijau dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan labelisasi halal dan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung menyatakan bahwa kepercayaan mampu memediasi pengaruh labelisasi halal terhadap keputusan pembelian, kepercayaan tidak mampu memediasi pengaruh produk hijau terhadap keputusan pembelian, kepercayaa

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dina Lusianti, S.E., M.M., AAK. Dosen Pembimbing: 2. Faridhatun Faidah, S.E., M.M
Kata Kunci: labelisasi halal, produk hijau, citra merek, kepercayaan, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2025 01:40
Last Modified: 08 May 2025 01:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23636

Actions (login required)

View Item View Item