Murdiasari, Kinanthi (2024) Pengaruh produk wisata, persepsi harga dan lokasi terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke pijar park kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Wisata Pijar (Pinus Kajar) Park merupakan objek wisata di desa Kajar yang buka pada tahun 2021 dengan potensi alam yang masih alami dan terus dikembangkan agar dapat memikat masyarakat Kota Kudus maupun luar Kudus untuk mengunjunginya. Maka dari itu perlu diketahui pengaruh produk wisata, persepsi harga, dan Lokasi wisata terhadap keputusan berkunjung wisatawan. Tujuan pada peneitian ini adalah untuk mengtahui pengaruh produk wisata, persepsi harga, dan Lokasi baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan berkunjung. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jumlah populasi 664.316 pengunjung yang diperoleh dari total penjualan tiket selama 2021 hingga 2023, penentuan sampel dengan metode slovin diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda sebagai teknik analisis data. Dari hasil penelitian ditemukan sebesar 13,4% keputusan berkunjung dijelaskan oleh variabel produk wisata, persepsi harga, dan lokasi. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel – variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keseluruhan perolehan hasil dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel produk wisata dan persepsi harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung di Pijar Park. Sedangkan variabel Lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan berkunjung. Secara Simultan variabel produk wisata, persepsi harga, dan Lokasi bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M. Dosen Pembimbing : 2. Iwan Suroso, S.E., M.M, CF |
Kata Kunci: | Produk Wisata, Persepsi Harga, Lokasi, Keputusan Berkunjung |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 May 2025 01:33 |
Last Modified: | 08 May 2025 01:33 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23637 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
