Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi kemanfaatan terhadap minat beli melalui e-wom sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi grabfood

Tsuroyya, Ines Syifa (2024) Pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi kemanfaatan terhadap minat beli melalui e-wom sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi grabfood. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi kegunaan terhadap minat beli melalui E-WOM sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi Grabfood. Metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 161 responden. Alat analisis yang digunakan adalah AMOS 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Ease berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-WOM, Perceived Usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-WOM, Perceived Ease berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Perceived Usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. E-WOM tidak dapat dijadikan variabel intervening karena pengaruhnya lemah antara persepsi kemudahan dengan E WOM.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dina Lusianti, S.E., M.M., AAK. Dosen Pembimbing: 2. Faridhatun Faidah, S.E., M.M
Kata Kunci: Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan, E-WOM, Minat Beli, Grabfood.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2025 02:33
Last Modified: 08 May 2025 02:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23647

Actions (login required)

View Item View Item