Pengaruh persepsi harga, desain produk, citra merek, promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen (studi kasus produk sepatu lokal merek aerostreet di kudus)

AHMADI, ALI (2024) Pengaruh persepsi harga, desain produk, citra merek, promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen (studi kasus produk sepatu lokal merek aerostreet di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, desain produk, citra merek, promosi dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen sepatu lokal merek Aerostreet di Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk sepatu Aerostreet yang berdomisili dikabupaten Kudus. Metode penentuan sampel menggunakan pendekatan pusposive sampling dengan rumus Roscue yang berjumlah 120 Responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat uji SPSS versi 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial persepsi harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Sedangkan secara simultan persepsi harga, desain produk, citra merek, promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. Joko Utomo, M.M. Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto S.E., MBA., QWM., CBV.
Kata Kunci: Persepsi Harga, Desain Produk, Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, Minat Beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2025 03:06
Last Modified: 08 May 2025 03:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23651

Actions (login required)

View Item View Item