AHMADI, ALI (2024) Pengaruh persepsi harga, desain produk, citra merek, promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen (studi kasus produk sepatu lokal merek aerostreet di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, desain produk, citra merek, promosi dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen sepatu lokal merek Aerostreet di Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk sepatu Aerostreet yang berdomisili dikabupaten Kudus. Metode penentuan sampel menggunakan pendekatan pusposive sampling dengan rumus Roscue yang berjumlah 120 Responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat uji SPSS versi 26.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial persepsi harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Sedangkan secara simultan persepsi harga, desain produk, citra merek, promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Drs. Joko Utomo, M.M. Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto S.E., MBA., QWM., CBV. |
Kata Kunci: | Persepsi Harga, Desain Produk, Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk, Minat Beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 May 2025 03:06 |
Last Modified: | 08 May 2025 03:06 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23651 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
