Pengaruh kualitas produk, brand trust dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sepatu adidas sebagai variabel intervening di kabupaten jepara

Huda, Misbahul (2024) Pengaruh kualitas produk, brand trust dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sepatu adidas sebagai variabel intervening di kabupaten jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, brand trust dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sepatu adidas sebagai variabel intervening di kapubaten jepara. Teknik pengumpulan data dengan jumlah sampel sebanyak 135 responden dengan menggunakan Teknik Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis Structure Equation Modeling. Hasil penelitian menunjjukan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (2) Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (5) Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (6) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (7) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K
Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Trust, Citra Merek, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2025 04:47
Last Modified: 08 May 2025 04:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23655

Actions (login required)

View Item View Item