Huda, Misbahul (2024) Pengaruh kualitas produk, brand trust dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sepatu adidas sebagai variabel intervening di kabupaten jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, brand trust dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sepatu adidas sebagai variabel intervening di kapubaten jepara. Teknik pengumpulan data dengan jumlah sampel sebanyak 135 responden dengan menggunakan Teknik Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis Structure Equation Modeling. Hasil penelitian menunjjukan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (2) Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (5) Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (6) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (7) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Brand Trust, Citra Merek, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 May 2025 04:47 |
Last Modified: | 08 May 2025 04:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23655 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
