Pengaruh iklan media elektronik, brand ambassador, korean wave, brand image, dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap minat beli (studi pada konsumen produk scarlett whitening di kudus)

Intan Anggraini, Novita (2024) Pengaruh iklan media elektronik, brand ambassador, korean wave, brand image, dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap minat beli (studi pada konsumen produk scarlett whitening di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Iklan Media Elektronik, Brand Ambassador, Korean Wave, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Minat Beli (Studi Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening Di Kudus). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kausal. Sampel sebanyak 60 responden diambil dengan metode purposive sampling dan data diolah menggunakan SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Iklan Media Elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Korean Wave tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Secara simultan Iklan Media Elektronik, Brand Ambassador, Korean Wave, Brand Image, dan Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V
Kata Kunci: Iklan Media Elektronik, Brand Ambassador, Korean Wave, Brand Image, Electronic Word of Mouth, Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2025 04:13
Last Modified: 08 May 2025 04:13
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23659

Actions (login required)

View Item View Item