Intan Anggraini, Novita (2024) Pengaruh iklan media elektronik, brand ambassador, korean wave, brand image, dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap minat beli (studi pada konsumen produk scarlett whitening di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Iklan Media Elektronik, Brand Ambassador, Korean Wave, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Minat Beli (Studi Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening Di Kudus). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kausal. Sampel sebanyak 60 responden diambil dengan metode purposive sampling dan data diolah menggunakan SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Iklan Media Elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Korean Wave tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Secara simultan Iklan Media Elektronik, Brand Ambassador, Korean Wave, Brand Image, dan Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V |
Kata Kunci: | Iklan Media Elektronik, Brand Ambassador, Korean Wave, Brand Image, Electronic Word of Mouth, Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 May 2025 04:13 |
Last Modified: | 08 May 2025 04:13 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23659 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
