Pengaruh resonansi merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian produk ventela dengan emotional branding sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus)

Raditya Agustian, Rangga (2024) Pengaruh resonansi merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian produk ventela dengan emotional branding sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh resonansi merek, kepercayaan merek dan keputusan pembelian terhadap emotional branding produk sepatu Ventela pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel sejumlah 130 sampel. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Uji Instrumen menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji normalitas. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa resonansi merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian, resonansi merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap emotional branding, kepercayaan merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap emotional branding, emotional branding berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Emotional Branding tidak mampu menjadi variabel intervening antara resonansi merek terhadap keputusan pembelian dan emotional branding tidak mampu menjadi variabel intervening antara kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dina Lusianti, S.E., M.M. AAK. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: Resonansi Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian, Emotional Branding
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 May 2025 07:12
Last Modified: 08 May 2025 07:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23667

Actions (login required)

View Item View Item