Raditya Agustian, Rangga (2024) Pengaruh resonansi merek dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian produk ventela dengan emotional branding sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh resonansi merek, kepercayaan merek dan keputusan pembelian terhadap emotional branding produk sepatu Ventela pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel sejumlah 130 sampel. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Uji Instrumen menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji normalitas. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa resonansi merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian, resonansi merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap emotional branding, kepercayaan merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap emotional branding, emotional branding berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Emotional Branding tidak mampu menjadi variabel intervening antara resonansi merek terhadap keputusan pembelian dan emotional branding tidak mampu menjadi variabel intervening antara kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dina Lusianti, S.E., M.M. AAK. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Resonansi Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian, Emotional Branding |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 May 2025 07:12 |
Last Modified: | 08 May 2025 07:12 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23667 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
