Pengaruh store atmosphere, brand image, product quality dan customer experience terhadap minat beli ulang pada mixue (studi pada pelanggan mixue sosrokartono kudus)

Yuniarti, Dela Putri (2024) Pengaruh store atmosphere, brand image, product quality dan customer experience terhadap minat beli ulang pada mixue (studi pada pelanggan mixue sosrokartono kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, brand image, product quality dan customer experience terhadap minat beli ulang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang telah membeli 3 kali di 3 bulan terakhir di Mixue Sosrokartono Kudus. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling, dengan jenis sampling purposive. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefiasien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial store atmosphere, brand image, product quality dan customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Sedangkan secara simultan store atmosphere, brand image, product quality dan customer experience berpengaruh terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing : 2. Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: Store Atmosphere, Brand Image, Product Quality, Customer Experience, Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 May 2025 02:45
Last Modified: 09 May 2025 02:45
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23679

Actions (login required)

View Item View Item