Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada pengguna aplikasi bukalapak di kudus)

Agustina, Nabila (2024) Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada pengguna aplikasi bukalapak di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service quality dan E Trust Terhadap E-Loyalty Melalui E-satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Aplikasi Bukalapak di Kudus). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang berasal dari kuesioner pengguna aplikasi Bukalapak di Kudus yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sampel sebanyak 120 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) AMOS versi 24. Hasil analisis menunjukkan bahwa, Kualitas layanan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen elektronik; Kepercayaan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen elektronik; Kualitas layanan elektronik tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen elektronik; Kepercayaan elektronik tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen elektronik; Kepuasan konsumen elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen elektronik.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka, S.E, M.M Dosen Pembimbing: 2. Agung Subono, S.E,. M.Si
Kata Kunci: Kualitas Layanan Elektronik, Kepercayaan Elektronik, Kepuasan Konsumen Elektronik. Loyalitas Konsumen Elektronik
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 May 2025 03:15
Last Modified: 09 May 2025 03:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23685

Actions (login required)

View Item View Item