Agustina, Nabila (2024) Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada pengguna aplikasi bukalapak di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service quality dan E Trust Terhadap E-Loyalty Melalui E-satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Aplikasi Bukalapak di Kudus). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang berasal dari kuesioner pengguna aplikasi Bukalapak di Kudus yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sampel sebanyak 120 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) AMOS versi 24. Hasil analisis menunjukkan bahwa, Kualitas layanan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen elektronik; Kepercayaan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen elektronik; Kualitas layanan elektronik tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen elektronik; Kepercayaan elektronik tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen elektronik; Kepuasan konsumen elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen elektronik.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Mira Meilia Marka, S.E, M.M Dosen Pembimbing: 2. Agung Subono, S.E,. M.Si |
Kata Kunci: | Kualitas Layanan Elektronik, Kepercayaan Elektronik, Kepuasan Konsumen Elektronik. Loyalitas Konsumen Elektronik |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 May 2025 03:15 |
Last Modified: | 09 May 2025 03:15 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23685 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
