Novitasari, Cania Ayu (2024) Pengaruh experiential marketing, e-service quality, electronic word of mouth, kepercayaan, dan kemudahan terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce tokopedia di jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing, e service quality, electronic word of mouth, kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce Tokopedia di Jepara. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 60 responden. Analisis data menggunakan analisis SPSS ver 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial experiential marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, e-service quality, electronic word of mouth, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudahan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan secara simultan experiemtial marketing, e-service quality, electronic word of mouth, kepercayaan dan kemudahan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., QWM., CBV |
Kata Kunci: | Experiential Marketing, E-Service Quality, Electronic Word Of Mouth, Kepercayaan, Kemudahan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 May 2025 02:57 |
Last Modified: | 10 May 2025 02:57 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23718 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
