Pengaruh experiential marketing, e-service quality, electronic word of mouth, kepercayaan, dan kemudahan terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce tokopedia di jepara

Novitasari, Cania Ayu (2024) Pengaruh experiential marketing, e-service quality, electronic word of mouth, kepercayaan, dan kemudahan terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce tokopedia di jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing, e service quality, electronic word of mouth, kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce Tokopedia di Jepara. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 60 responden. Analisis data menggunakan analisis SPSS ver 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial experiential marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, e-service quality, electronic word of mouth, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudahan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Sedangkan secara simultan experiemtial marketing, e-service quality, electronic word of mouth, kepercayaan dan kemudahan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2. Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., QWM., CBV
Kata Kunci: Experiential Marketing, E-Service Quality, Electronic Word Of Mouth, Kepercayaan, Kemudahan, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 May 2025 02:57
Last Modified: 10 May 2025 02:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23718

Actions (login required)

View Item View Item